Hai semua, kali ini xbisnis akan memberikan tutorial bagaimanaCara Menanam Backlink di Tribunnews.com, Media Online Paling Populer. Namun sebelum itu, kita harus tahu apa fungsi dan manfaat yang diberikan jika kita memasang link blog kita di situs sebesar Tribun.

cara memasang backlink di tribunnews

Cara Menanam Backlink di Tribunnews.com, Media Online Paling Populer di Indonesia

Backlink merupakan salah satu faktor yang bisa menaikkan ranking blog kita di pencarian Google. Dengan backlink, blog kita akan lebih terlihat baik di mata Google. Masalahnya, tidak semua backlink bisa memberikan dampak baik. Ada juga backlink yang malah membuat buruk reputasi sebuah website.

Bagaimana dengan kulitas backlink dari Tribunnews? 

Seperti yang kita tahu, Tribunnews adalah situs media online nomor satu di Indonesia yang dikelola oleh PT. Tribun Digital Online, dan juga memiliki jaringan yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia, dikenal juga dengan nama Tribun Network. Dari sini kita tahu kualitas yang akan diberikan jika kita bisa memasang backlink di situs tersebut, pastinya akan berdampak sangat baik untuk web kita.

Cara Memasang Backlink di Tribunnews.com

Cara memasang atau menanam backlink disebuah situs tentunya berbeda-beda tergantung aturan dari situs itu sendiri, ada yang hanya bisa melalui profile (backlink profile), ada yang bertipe guest post, yaitu kita bisa membuat postingan di situs tersebut dengan menyisipkan link blog kita didalamnya.

Situs Tribunnews ternyata bisa memberikan backlink dengan cara membuat postingan, yang nantinya kita bisa sisipkan tautan blog kita didalam artinya tersebut. Namun, penanaman backliknya tidak gratis alias bebayar.

Harga Backlink di Tribunnews.com

Harga yang diberikan dari setiap situs juga berbeda. Ada yang mahal, murah, bahkan ada yang gratis. Biasanya yang bertipe gratis hanya untuk backlink profile. Tapi ada juga guest post yang gratis. Nah, untuk harga backlink dari Tribunnews ini, harganya berkisar antara Rp 2.500.000 - Rp 3.000.000 untuk satu backlink. Jika Anda ingin menaikkan rating website Anda, tidak ada salahnya untuk menggunakan backlink dari situs besar ini.

Bagaimana Cara Membeli Backlink di Tribunnews?

Bagi Anda yang berminat memasang backlink di Tribunnews, silahkan menghubungi nomor dibawah ini:

0896-0358-5018 (WhatsApp)

Kami akan memberikan harga terbaik untuk Anda. Mau konsultasi media lainnya juga bisa kok.

Tunggu apa lagi? segera pesan Backlink Tribunnews.com sekarang juga!